Beranda News Situbondo Apresiasi Prestasi Atelit Berprestasi, KONI Situbondo Beri Penghargaan

Apresiasi Prestasi Atelit Berprestasi, KONI Situbondo Beri Penghargaan

70
0
Workshop Penyerahan Piagam guna peningkatan Mutu Pelatih Cabor Berprestasi di Pemkab Situbondo. (Zaini Zain)

Radiobintangtenggara.com, SITUBONDO – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Situbondo, memberikan penghargaan bagi Cabang Olahraga (Cabor) berprestasi. Ada 58 Atelit mendapatkan penghargaan karena tahun lalu telah menorehkan prestasi gemilang.

Ketua KONI Situbondo, Reno Widigyo mengatakan, sebanyak 58 atelit tersebut berasal dari tujuh Cabor, yang tahun lalu telah berhasil mendapatkan medali emas, medali perak dan perunggu.

“Kami bertekad terus mengembangkan prestasi atelit melalui pembinaan berkelanjutan,” katanya.

Baca Juga. Manfaatkan Teknologi, Polres Situbondo Siap Tindak Pengendara Ugal-ugalan

Menurut Reno, saat ini pihaknya fokus melakukan pembinaan kepelatihan masing-masing Cabor. Selain itu penjaringan dan pemusatan pelatihan atelit juga terus dilakukan.

Ditemui saat acara workshop pembinaan pelatih di Gedung Pemkab Situbondo, Reno Widigyo mengaku, kemampuan kepelatihan harus terus ditingkatkan.

Oleh karena itu, KONI mendatangkan tiga orang praktisi olahraga dari Unesa Surabaya, yaitu Imam Marsudi, Donny Ardy Kusuma dan Muhammad Purnomo.

Baca Juga. Kunjungi Pondok Pesantren Sukorejo, Menristekdikti Dukung IAII Jadi Universitas

Reno menambahkan, disela-sela workshop KONI juga memberikan penghargaan bagi 58 atelit serta tujuh orang pelatih. “Penghargaan ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi mereka diberbagai even olahraga regional maupun nasional,” ujarnya.

ZAINI ZAIN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here