Beranda News Situbondo Bekuk Pengedar, Polisi Amankan Ribuan Butir Daftar Pil G

Bekuk Pengedar, Polisi Amankan Ribuan Butir Daftar Pil G

208
1
Anggota Satreskoba Polres Situbondo berhasil mengamankan Pengedar pil koplo dan ribuan butir pil koplo masih tersimpan di dalam kaleng. (Foto. Zaini Zain)

Radiobintangtenggara.com, SITUBONDO – Satuan Reserse Narkoba Polres Situbondo, mengamankan ribuan Pil koplo. Obat daftar G tersebut diamankan dari seorang pemuda berinisial IR, warga Desa Panji Lor, Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo.

Kasubag Humas Polres Situbondo, IPTU Nanang Priyambodo mengatakan, Pengedar pil koplo berusia 24 tahun itu diamankan di tepi jalan raya Kecamatan Panji, sekitar pukul 10.30 WIB.

“Selain mengamankan tersangka IR, polisi mengamankan 4 ribu 943 butir pil koplo,” katanya.

Baca Juga. 41 Tersangka Pelaku Kejahatan di Situbondo Berhasil Ditahan

Saat disergap polisi, lanjut Nanang, ribuan butir pil koplo tersebut masih tersimpan di dalam kaleng. Berdasarkan hasil pemeriksaan di unit Reskoba, tersangka mengaku sebanyak 93 butir pil koplo sudah beredar.

Nanang menambahkan, tersangka diduga salah satu jaringan pengedar pil koplo di Situbondo. Ia mengaku, tersangka sudah cukup lama jadi target operasi, namun baru berhasil ditangkap.

Tersangka ditangkap diduga saat akan bertransaksi. “Saat ini penyidik masih mengembangkan pemeriksaan, untuk mengungkap pemasok pil koplo ke Situbondo,” ujarnya.

ZAINI ZAIN

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here