Jember

Khofifah Belum Putuskan Bakal Calon Wakil Gubernur yang Dampinginya

Radiobintangtenggara.com, JEMBER – Hingga saat ini Bakal Calon Gubernur Jawa Timur (Bacagub) Khofifah Indar Parawansa belum memutuskan siapa Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) yang akan digandengnya saat Pilkada Jawa Timur 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan wanita yang masih menjabat sebagai Mentri Sosial RI saat menghadiri Pelatihan Kader Lanjut (PKL) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Jember.

Baca Juga. Peringati Hari Santri, Ribuan Santri di Jember Gelar Kirab dan Festival

Menurut Khofifah sejauh ini memang sudah ada dua kandidat yang direkomendasikan oleh para ulama dan kyai di Jawa Timur untuk mendampinginya, tanpa mau menyebut siapa dua nama yang dimaksud.

“Dua nama ini masih akan dikomunikasikan dengan partai pengusung untuk kemudian diputuskan sebagai pasangannya,” kata Khofifah.

Baca Juga. Masyarakat Miskin di Jember Bukan Penerima Rastra, Bisa Ajukan Sebagai Penerima Rastrada

Lebih lanjut Khofifah mengaku tidak khawatir dengan pasangan  lainnya yang sudah lebih dulu mendeklarasikan diri dan aktif turun ke bawah untuk sosialisasi.

Mengingat pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur masih akan dilaksanakan pada Januari 2018 mendatang. “Sehingga masih banyak waktu untuk kami memilih bakal calon,” ujarnya.

SUPIANIK

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Pecahkan Rekor MURI, Petani Jagung di Jember bakar 60 Ribu Jagung - Radio Bintang Tenggara Banyuwangi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top