Kondisi pick up yang dikemudikan RANDY warga Dusun Talungrejo, Sembulung, Cluring, Kabupaten Banyuwangi yang masuk ke sungai di Kebondalem Bangorejo. (Foto. Agus)

Sopir Diduga Mengantuk, Sebuah Mobil Pick Up Terjun ke Sungai

Radiobintangtenggara.com, BANGOREJO – Akibat sopir mengantuk, sebuah mobil pick up yang dikemudikan  Randy warga Dusun Talungrejo, Sembulung, Cluring, Kabupaten Banyuwangi.

Terjerembab masuk ke sungai di Kebondalem Bangorejo, Minggu 19 November 2017 sekitar pukul 05.30 WIB.  Agus Wicaksono,  Salah satu saksi mata dilokasi mengatakan, awalnya Randi, pengemudi pick up baru saja pulang mengantar jeruk.

“Namun ketika sampai di TKP korban mengantuk dan akhirnya mobil yang ia kemudikan masuk ke sungai,” katanya.

Baca Juga. Begini Kronologi Kecelakaan di Muncar yang Sebabkan Satu Korban Meninggal

Kondisi pengemudi, lanjut Agus dalam keadaan selamat, namun kondisi mobil yang berada di tengah sungai cukup menyulitkan warga untuk melakukan proses evakuasi.

Sementara itu, Kanitlantas Polsek Gambiran. IPDA Nanang Wardana saat dihubungi melalui sambungan telepon membenarkan terkait informasi tersebut.

Pihaknya menyampaikan jika kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal yang disebabkan karena kealpaan dari pengmudi mobil pick up.
“Dibantu oleh warga sekitar mobil tersebut akhirnya dapat dievakuasi,” ujarnya.
ANITA SUMARDI

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *