Beranda News Situbondo CRV Tabrak Motor Roda Tiga, Mobil Rusak Parah

CRV Tabrak Motor Roda Tiga, Mobil Rusak Parah

37
1
Kondisi Mobil Honda CRV Ringsek Setelag Bertabrakan dengan Sepeda Motor Roda Tiga. (Foto. Zaini Zain)

Radiobintangtenggara.com, SITUBONDO – Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan raya pantura Desa Belitok, Kecamatan Bungatan yang mengakibatkan mobil Honda CRV ringsek setelag bertabrakan dengan sepeda motor roda tiga. Rabu, (23/11).

Kanit Laka Polres Situbondo, IPDA Teguh Santoso mengatakan, Akibat kejadian itu, pengendara motor gerobak bernama Muhammad Rokib, (35) warga Bungatan mengalami luka cukup parah di bagian kaki dan tangannya.

“Saat itu juga korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Abdoer Rahem Situbondo,” katanya.

Baca Juga. Tak Terima Disalip, Pengendara Motor Tikam Pemuda Gunakan Pisau

Insiden kecelakaan itu, lanjut Teguh, bermula saat mobilHonda CRV nopol B 1576 TJB yang dikemudikan Deby Trisyanto (27)  asal Jakarta Timur, melaju dari arah timur ke barat.

Pada saat bersamaan, dari arah belawanan melaju motor roda tiga. Semula motor yang dikemudikan Muhammad Rokib berada di belakang truk, karena truk berhenti mendadak motor roda tiga banting setir ke kanan

“Nahas, dari arah timur melajut mobil Honda CRV akibat jarak terlalu dekat tabrakanpun tak terhindarkan,” ujarnya.

Baca Juga. Cuaca Ekstrem, Perahu Nelayan di Situbondo Tersambar Petir

Menurut Teguh, akibatnya kedua kendaraan yang terlibat tabrakan sama-sama ringsek.  Pun begitu, meski kondisi mobil Honda CRV ringsek bagian body depan, beruntung pengemudinya selamat.

Teguh mengaku, untuk proses hukum lebih lanjut, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

ZAINI ZAIN

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY