Bupati Jember Faida saat memberikan konfirmasi terkait pembangunan 2 ribu rumah. (Foto. Supianik)

Siapkan Ribuan Rumah, Bupati Jember Siap Tawarkan ke Pemberi

Radiobintangtenggara.com, JEMBER – Pemkab Jember sudah menggulirkan program pembanguan 2.002 unit rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah dikabupaten setempat.

Guna memastikan program berjalan sesuai harapan, Bupati Faida bahkan menyatakan kesiapan dirinya menjadi kepala marketing untuk memasarkan ribuan rumah yang realisasi pembangunanya akan dilaksanakan pada 2018 nanti.

Baca Juga. Cegah Anemia dan Kematian Ibu, 4 Juta Tablet Zat Besi Dibagikan Gratis Pemkab Jember

Faida menerangkan, Pemkab Jember memastikan akan mempermudah dan mempercepat proses perijinannya.  “Kami mempercayakannya kepada Pengembang REI Jawa Timur sebagai Vendor,” katanya.

Menurut Bupati setelah rumah tersedia, maka dibutuhkan divisi pemasaran  untuk menghubungkan pengembang yang membuat rumah dengan masyarakat yang membutuhkan rumah.

Untuk itu Bupati wanita pertama di Jember itu mengaku siap menjadi kepala marketing untuk memasarkan 2.002 rumah yang dibangun tersebut.

Baca Juga. Darurat Narkoba, 2.000 Siswa di Jember Ikuti Seminar Bahaya Napza

Faida mengaku sudah menjalin komunikasi  bersama Forpimda dan Dandim 0824 Jember agar masyarakat dan juga anggota TNI yang membutuhkan rumah bisa memiliki salah satu dari 2.002 rumah yang disediakan.

“Selain untuk masyarakat dan TNI Bupati juga menyediakan sekitar 1.000 unit rumah yang nantinya akan dikhususkan bagi nelayan,” ujarnya.

SUPIANIK

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *