Beranda News Situbondo Gelar Pesta Miras, Satu Siswi Bersama Dua Pelajar di Amankan Polisi

Gelar Pesta Miras, Satu Siswi Bersama Dua Pelajar di Amankan Polisi

163
0
Petugas kepolisian mengamankan siswi pesta miras bersama dua remaja di Kuburan (Foto. Zaini Zain)

Radiobintangtenggara.com, SITUBONDO – Kelakukan generasi zaman now kian memperihatinkan. Pesta minuman keras sepertinya sudah jadi gaya hidup sebagian pelajar di Situbondo. Kali ini seorang siswi kepergok pesta miras bersama dua orang remaja di kuburan.

Kasat Sabhara Polres Situbondo, AKP Muhammad Hasanudin mengatakan,  siswi salah satu SLTA di Situbondo itu kepergok polisi pesta miras oplosan di sekitar area kuburan Gladak Macan, Desa Curahjeru Kecamatan Panji Situbondo.

“Ketiganya terjaring razia oleh petugas sekitar jam 1 dini hari,” katanya.

Baca Juga. Gelar Pesta Miras, Tiga Remaja di Situbondo Terciduk Polisi

Menurut Hasan, Polisi mengendus ketiga pelajar sedang asyik pesta miras, setelah sebelumnya mendapatkan laporan masyarakat. Laporan itu diterima kepolisi karena masyarakat melihat seorang siswi pesta miras bersama dua remaja di tempat gelap.

Saat digerebek polisi, lanjut Hasan, ketiga pelajar itu tak bisa berkutik. Selain mengamankan ketiga pelajar. “Dari razia ini polisi juga mengamankan satu botol minuman keras jenis arak yang sudah dioplos minuman berenergi,” ujarnya.

Baca Juga. Resahkan Masyarakat, Satshabara Polres Situbondo Gelar Razia

Lebih jauh, Hasan menambahkan, ketiga remaja yang masih pelajar itu langsung dibawa ke halaman Mapolres untuk dilakukan pembinaan. Selanjutnya, mereka membuat surat pernyataan kemudian diserahkan ke orang tuanya masing-masing.

ZAINI ZAIN

LEAVE A REPLY