Bupati Jember Faida saat dikonfirmasi, tentang pentingnya pencanangan gerakan minum tablet zat besi serentak guna penekanan AKI dan AKB (Foto. Supianik)

Pemkab Jember Segera Realisasikan Pembangunan Polsek Ajung

Radiobintangtenggara.com, JEMBER – Kecamatan Ajung adalah wilayah Kecamatan di Kabupaten Jember yang didalamnya terdapat Bandara Notohadinegoro dan Stadion bertarap internasional Jember Sport Garden (JSG).

Ironisnya, hingga saat ini Kecamatan Ajung ternyata belum miliki Polsek. Untuk itu Pemkab Jember bersama Polres Jember mengupayakan untuk segera merealisasikan keberadaan Polsek Ajung.

Baca Juga. Peduli Masyarakat Kulon Progo, Mahasiswa Jember Gelar Aksi Solidaritas

Bupati Jember Faida, menerangkan, saat ini Pemkab Jember dan Polres Jember sudah mempersiapkan. “Semua yang dibutuhkan agar bisa segera merealisasikan keberadaan Polsek Ajung,” katannya.

Pasalnya, lanjut Faida selain satu-satunya wilayah kecamatan di kabupaten Jember yang belum memiliki Polsek, di Ajung sendiri terdapat Bandara yang kedepan akan diperluas untuk mengimbangi keberadaan asrama haji.

Selain itu juga ada JSG yang pastinya akan banyak mengadakan pertandingan dan even berskala besar. Oleh karenanya Bupati menegaskan, merealisasikan rencana pembangunan Polsek Ajung adalah sebuah keharusan.

Baca Juga. Panwaskab Jember Prediksi, Tingkat Kerawanan Saat Pemilihan Gubernur Tak Setinggi Pemilihan Bupati

Saat ini Pemkab Jember dan Polres Jember bahkan sudah menyiapkan design pembangunan gedungnya, jika anggaran disetujui maka bisa dipastikan hanya tinggal merealisasikan saja.

“Keberadan Polsek Ajung merupakan layanan tambahan bagi masyarakat Jember,” ujarnya.

SUPIANIK

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *