Salah satu korban kecelakaan yang ada diwilayah Sempu, tepatnya di Jalan Kalisetai Sempu, Dusun Tegalyasan, Desa Tegalarum, Sempu, Banyuwangi. (Foto. IPTU Dalyono)

Hendak Belok, Honda Legenda di Tabrak Motor Scoopy, Satu Pengendara Meninggal

Radiobintangtenggara.com, SEMPU – Sebuah kecelakaan yang terjadi diwilayah Sempu, tepatnya di Jalan Kalisetai Sempu, Dusun Tegalyasan, Desa Tegalarum, Sempu, Banyuwangi, yang melibatkan dua buah kendaraan. Senin, (18/12).

IPTU Dalyono, Kanit Lantas Polsek Genteng mengatakan dua kendaraan yang terlibat merupakan sepeda Motor Honda Scopy dengan Nopol P 5423 YN yang dikemudikan oleh Fikri (22) dari Desa Sugihwaras, Kecamatan Glenmore.

Baca Juga. Lagi, Kecalakaan di Gambiran Akibatkan Satu Pelajar Meninggal

Sementara, lanjut Dalyono, kendaraan lain yang terlibat merupakan Honda Legenda Nopol P 2768 YS yang dikendarai Sopingi (51). “Korban tercatat sebagai warga Dusun Tegalyasan  Desa Tegalarum, Kecamatan Sempu,” katanya.

Menurut Dalyono berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan itu berawal saat Kendaraan Honda Legenda yang dikemudikan Sopingi (51) melaju dari arah Sempu menuju Genteng.

Sementara itu dari arah berlawanan, melaju sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai Fikri (22). Sesampainya di TKP, kata Dalyono, Sopingi mencoba berbelok ke kanan untuk memutar arah.

“Saat itulah tabrakan tidak terhindarkan karena jarak keduanya sudah terlampau dekat,” ujarnya.

Baca Juga. Razia Cipta Kondisi, Polsek Gambiran Gelar Operasi

Dalyono menambahkan, akibat insiden itu, kedua korban sempat dilarikan ke RS Al Huda Gambiran untuk mendapat perawatan intensif. Namun saat sampai di rumah sakit, korban atas nama Sopingi (51) Meninggal Dunia.

Sementara itu korban lain atas nama Fikri (22)  masih dalam perawatan Unit Gawat Darurat (UGD) RS. Al Huda Gambiran.

RIMA INDAH

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *