Kondisi Korban Kecelakaan yang terlibta diwilayah Yosomulyo Gambiran antara sepeda motor dengan mobil Pick up L300 pengangkut buah naga. (Foto. Nanang Wardana)

Lagi, Kecalakaan di Gambiran Akibatkan Satu Pelajar Meninggal

Radiobintangtenggara.com, GAMBIRAN –  Sebuah Kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal kembali terjadi diwialayah Banyuwangi. Lokasi kejadian yang berada di Jalan Raya Genteng – Jajag, tepatnya di 100 meter utara SPBU Yosomulyo Gambiran terjadi sekitar Pukul 01.00 WIB dini hari tadi, Rabu (20/12).
IPDA Nanang Wardhana, Kanit Lantas Polsek Gambiran, mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan kedua kendaraan mobil L 300 warna hitam dengan Nopol P 9060 PQ  dengan sepeda motor Honda Beat warna putih dengan Nopol W 6123 QS.
 
Menurut Nanang, satu korban pengendara sepeda motor atas nama Dava Dwi Arta (18) warga Dusun Sumberjo Desa Wringinagung,  Gambiran meninggal dunia. Sedangkan temannya atas nama Ahmad Alif siswa kelas XI SMA saat ini masih dalam perawatan petugas paramedis di RS. Graha Medika Gambiran.
“Untuk sopir mobil L 300 Indra Nurtian (27) tercacat warga Curah Pecak RT 06 RW 06 Purwoharjo dalam keadaan sehat,” katanya.
 
IPDA Nanang Wardhana Kanit Lantas Gambiran menambahkan, kronologi berawal saat sepeda melaju dari arah genteng ke Jajag, tepat ditikungan utara SPBU Yosomulyo posisi motor korban melaju terlalu ketengah.
Disaat bersamaan, lanjut Nanang, dari arah Jajag melaju Mobil L300 bermuatan buah naga. Mengingat jarak sudah dekat, kedua pengendara tidak bisa menghindar hingga terjadilah laka lantas.
 
Akibatnya pengendara sepeda motor terpental dan kedua korban tergeletak dibadan aspal jalan. “Akibat laka tersebut pengendara sepeda Meninggal dunia di lokasi kejadian dan yang dibonceng di rawat di RS Graha Medika Yosomulyo,” ujarnya.
(Ren/Rim)

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *