Beranda News Banyuwangi Malam Tahun Baru, Prediksi Wisatawan di Pelbagai Destinasi Banyuwangi Meningkat

Malam Tahun Baru, Prediksi Wisatawan di Pelbagai Destinasi Banyuwangi Meningkat

63
1
Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, bersama Kapolres AKBP Donny Adityawarman dan Dandim Letkol. Inf. Ruli Nuryanto, beserta jajaran tiga instansi tersebut, bersepeda bareng ke destinasi wisata, Kamis (2812)

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Pergantian malam tahun baru, tingkat kunjungan wisatawan ke pelbagai destinasi Banyuwangi diprediksi akan meningkat. Apalagi Banyuwangi telah mempersiapkan berbagai agenda di malam tahun baru.

Untuk memantau kesiapan, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, bersama Kapolres AKBP Donny Adityawarman dan Dandim Letkol. Inf. Ruli Nuryanto, beserta jajaran tiga instansi tersebut, bersepeda bareng ke destinasi wisata. Kamis (28/12)i.

Baca Juga. GM ASDP Ketapang Banyuwangi Himbau Masyarakat Tidak Menyalakan Kembang Api disekitar Pelabuhan

Tiga pimpinan di Banyuwangi itu bersepeda start dari kantor Pemkab Banyuwangi hingga finish di Pantai Cacalan.

Abdullah Azwar Anas, Bupati Banyuwangi mengatakan, Pemkab bersama kepolisian dan TNI bersinergi untuk mengamankan pergantian tahun.

“Kami memastikan destinasi wisata di Banyuwangi terus dibenahi untuk menyambut tahun baru,” katanya.

Selain berkoordinasi dengan aparat, lanjut Anas, guna memastikan keamanan selama musim libur panjang, pihaknya telah menginstruksikan petugas kebersihan untuk menjaga kebersihan lokasi.

Baca Juga. Peringati Malam Tahun Baru, Pemkab Banyuwangi Pusatkan di Enam Lokasi

Sementara itu, Doni Aditiawarman, Kepala Kepolisian Banyuwangi mengatakan terkait keamanan,  pihaknya mengerahkan 910 personil gabungan terdiri dari unsur kepolisian, TNI, dan lainnya.

Selain berkonsentarsi  pengaman di Pelabuhan, pihaknya juga antisipasi keamanan obyek wisata, pusat keramaian dan pusat perbelanjaan yang ada di Banyuwangi.

“Semoga malam tahun baru di Banyuwangi berjalan Kondusif,” ujarnya.

HERMAWAN

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY