Beranda News Banyuwangi Jaga Sinergitas, Bintang Tenggara Kunjungi Polres Banyuwangi

Jaga Sinergitas, Bintang Tenggara Kunjungi Polres Banyuwangi

44
0
Kunjungan dalam rangka menjalin sinergitas antara institusi kepolisian dengan Radio Bintang Tenggara guna mendukung program siar jurnalisme warga. (Foto. Anita)

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Suasana penuh keakraban tersaji saat tim Redaksi Radio Bintang Tenggara berkunjung ke Mapolres Banyuwangi. Kunjungan dalam rangka menjalin sinergitas antara institusi kepolisian dengan Radio Bintang Tenggara guna mendukung program siar jurnalisme warga. Rabu, (03/01).

Rombongan awak redaksi yang dipimpin General Manager  Beni Brodjo  disambut langsung oleh Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman. Pertemuan yang dilaksanakan di pagi itu berlangsung gayeng dan Santai.

Dalam kesempatan tersebut, Beni Brodjo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada korps Bhayangkara. Dia berharap kerja sama antara Radio Bintang Tenggara  dan Polres Banyuwangi bisa terus berlangsung.

Baca Juga. Sambut Pergantian Tahun, Polres Banyuwangi Amankan Berbagai Titik Kepadatan

Menurut Beni, pihak kepolisian dengan semua kegiatan yang melayani lebih dari satu juta masyarakat Banyuwangi bisa memanfaatkan media radio untuk menginformasikan tentang semua hal.

“Mengingat era keterbukaan media dewasa ini harus dihadapi dengan tindakan yang persuasaif,” katanya.

Sementara itu, AKBP Donny Adityawarman juga sangat senang dengan kunjungan tersebut. Menurut dia, sinergitas antara kepolisian dan media harus tetap terjaga.

Baca Juga. Hadir di Festival Kuwung, Kapolres Apresiasi Tradisi Banyuwangi

Diharapkan dalam kerjasama itu, Radio Bintang Tenggara sebagai media radio terdepan dengan cakupan area terluas akan mampu menjadi jembatan yang solutif untuk masyarakat.

“Terutama dalam menangkal berita hoax yang terus mewabah,”  ujarnya.

RENDRA PRASETYO

LEAVE A REPLY