Beranda News Jember Lupa Pindahkan Presneleng, Sebuah Mobil Masuk Ke dalam Toko

Lupa Pindahkan Presneleng, Sebuah Mobil Masuk Ke dalam Toko

83
0
Kondisi toko ritel berjaringan yang berada di pusat Kota Jember pasca kejadian mobil yang menabrak etalase toko. (Foto. Supianik)

Radiobintangtenggara.com, JEMBER – Sebuah kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda 4 terjadi  Sabtu (20/1/2018) sekitar pukul 07.15 WIB di Jalan Kartini Jember.

Sebuah mobil Karimun Wagon hitam bernomor Polisi L- 1595-BF yang dikemudikan Sulastri (50) dilaporkan menabrak pintu kaca sebuah toko ritel berjaringan yang berada di pusat kota Jember itu. Akibatnya pintu kaca toko pecah berserakan dan  mobilpun masuk hingga kedalam  toko memporak porandakan barang yang dipajang di etalase.

Pengemudi mobil Sulastri mengatakan, saat kejadian  ia sebenarnya berniat memundurkan mobil yang ia parkir persis didepan toko.

Baca Juga. Harga Beras Terus naik, Disperindag Jember Tingkatkan Pengawasan

Setelah menghidupkan mesin dan menginjak pedal gas, tiba-tiba saja mobil maju kedepan bukannya mundur ke belakang seperti yang seharusnya.

Wanita yang menyatakan hampir setiap hari berbelanja di toko yang  bersebelahan dengan kantor Pemkab Jember ini, mengaku masih kaget atas kejadian yang baru saja dialaminya.

“Saya harap bisa menyelesaikan secara kekeluargaan dengan pihak toko atas kecelakaan yang dialaminya,” katanya.

Sementara itu petugas Unit Lakalantas Polres Jember yang ada dilokasi kejadian, Bripka Agung Wisnu  menerangkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dan untuk kerugian materi yang ditimbulkan sampai berita ini ditulis masih dalam proses penghitungan.

Baca Juga. Pastikan Tidak Ada Kendaraan Bodong, Yonif 509 Raider Jember Inspeksi Kendaraan Anggota

Menurut Agung dari hasil olah TKP dugaan sementara kecelakaan terjadi akibat kelalaian pengemudi yang lupa memindahkan presneleng mobil.

“Sehingga saat di gas mobil yang seharusnya mundur justru maju dan menabrak toko,” katanya.

SUPIANIK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here