Situbondo

Diduga Jadi Pengedar Pil Trex, Mahasiswa PTS di Situbondo Dibekuk Polisi

Radiobintangtenggara.com, SITUBONDO – Satuan Reserse Narkoba Polres Situbondo membongkar jaringan peredaran pil trex di Situbondo. Kali ini polisi menangkap seorang mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Situbondo berinisial MNR, warga Desa Sumberpinang, Kecamatan Mlandingan Situbondo

Mahasiswa berusia 24 tahun ini dibekuk polisi di dekat minimarket di Kecamatan Mlandingan Situbondo.  Selain itu, polisi juga melakukan penggeledahan  di rumah tersangka dan telah mengamankan sejumlah barang bukti.

Penangkapan Mahasiswa terduga pengidar pil trex tersebut, merupakangan pengembangan dari tersangka lain berinisial MRS, warga Desa Curahjeru, Kecamatan Panji.
“Pemuda berusia 21 tahun ini ditangkap polisi beberapa waktu lalu saat mengedarkan pil trex,” kata Kasubag Humas Polres Situbondo, IPTU Nanang Priyambodo,

Ironisnya, mahasiswa pengedar pil trex tersebut, konon juga mengedarkan pil haram ke pelajar di sejumlah sekolah setingkat SMA. Polisi juga telah memeriksa dua orang siswa SMA, yang diduga membeli pil trex dari tersangka. Pemeriksaan juga melibatkan bagian konseling sekolah.

Menurut Nanang Priyambodo, saat ini polisi masih mengembangkan penyidikan, untuk mengungkap jaringan tersangka di Situbondo.
Pihaknya mengaku, peredaran pil trex di Situbondo sudah menyentuh semua kalangan, termasuk kalangan pelajar. Oleh karena itu, Nanang meminta masyarakat melapor, jika menemukan peredaran pil berbahaya tersebut.
SUPIANIK 
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top