Siswa Sekolah Dasar Islam (SDI) Al Muttaqin Siliragung, Banyuwangi saat mendapatkan Tabloid Sedulur dari Bumi Suksesindo. (Foto. Irul)

Buat Media Promosi, Bumi Suksesindo Terbitkan Tabloid Sedulur

Radiobintangtenggara, PESANGGARAN – Untuk lebih mendekatkan perusahaan dengan masyarakat dan para pemangku kepentingan (stakeholders), PT Bumi Suksesindo (BSI) menerbitkan sebuah tabloid bernama “Sedulur”. Selasa, (06/03).

Pendistribusian perdana Tabloid Sedulur berlangsung di Sekolah Dasar Islam (SDI) Al Muttaqin Siliragung, Banyuwangi. Tabloid-tabloid tersebut dibagikan kepada para siswa dan guru yang ada di SDI Al Muttaqin.

Manajer Corporate Communications (Corcomm) PT BSI, Teuku Mufizar Mahmud, menjelaskan bahwa kehadiran Tabloid Sedulur adalah sebagai media informasi bersama bagi perusahaan dan masyarakat.

“Media ini memuat berbagai informasi baik dari perusahaan (BSI), pemerintahan dan potensi masyarakat,” katanya.

Mufi berharap Tabloid Sedulur dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mengangkat potensi masyarakat. Selain itu masyarakat diharapkan juga dapat memperoleh memanfaatkan dari media ini.

“Hal ini dilakukan untuk mendorong potensi kami, baik potensi ekonomi, sosial, budaya, pendidikan dan potensi-potensi positif lainnya,” ujarnya.

Pada edisi perdana tersebut, lanjut Mufi, Tabloid Sedulur terbit 12 halaman dengan oplah cetak sebanyak 2.000 eksemplar. Sedulur akan terbit secara rutin setiap dua bulan sekali.

Oplah sebanyak itu, diharapkan Tabloid Sedulur  dapat menjadi media promosi. “Apalagi tabloid ini akan dibagikan secara gratis bagi masyarakat,” pungkasnya.

IRUL HAMDANI

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *