Aksi penolakan terhadap Isu LGBT yang mulai marak di Indonesia. (Foto. Repro)

Tolak Fenomena LGBT, Mahasiswa Jember Gelar Aksi Demosntrasi

Radiobintangtenggara.com, JEMBER –  Fenomena LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual and Transgender) menjadi suatu kepedulian sekaligus keresahan bagi mahasiswa di Kabupaten Jember.

Hal tersebut diungkapkan para aktivis sejumlah Universitas dan Perguruan Tinggi yang ada di Kabupaten Jember dengan menggelar Aksi demonstrasi bertajuk Untukmu Negeriku di depan gedung DPRD Jember, Jumat (9/3).

Naraini, koordinator komunitas mahasiswa Back To Muslim Identity (BMI) mengungkapkan, aksi demosntrasi itu adalah wujud kepedulian akan fenomena LGBT yang sudah menyebar.

“Hal ini menjadi keresahan tersendiri bagi kami sebagai mahasiswa di Jember,” katanya.

Menurut Naraini, maraknya penyimpangan prilaku sosial tersebut akibat paham liberalisme yang menjangkiti masyarakat sehingga kekebasan perilaku menjadi tidak terkontrol.

Para pelaku LGBT kerap mengatasnamakan Hak Asasi Manusia sebagai dalih, agar perbuatannya tidak bisa diganggu orang lain.

Narani berharap, dengan adanya aksi ini dapat memberikan edukasi dan menyadarkan masyarakat tentang kondisi sosial saat ini yang sudah memprihatinkan.

Mengingat jika diabaikan LGBT dapat merusak generasi bangsa saat ini dan juga masa depan. “Harapan besar dari aksi ini, pemerintah sebagai penguasa dapat memberikan sanksi hukum dari tindakan menyimpang tersebut,” ujarnya.

SUPIANIK

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *