Beranda News Jember Asyik Pesta Narkoba di Kamar Kosnya, Oknum Mahasiswa Jember Terciduk Polisi

Asyik Pesta Narkoba di Kamar Kosnya, Oknum Mahasiswa Jember Terciduk Polisi

308
0
Pelaku oknum Mahasiswa asal Jember yang terciduk Polisi Saat Pesta Narkoba di Kamar Kosnya. (Foto. Supianik)

Radiobintangtenggara.com, Jember – Usia remaja, merupakan usia yang cukup rentan dalam penyalahgunaan narkotika.

Rasa ingin tahu yang tinggi  dan lingkungan pergaulan seringkali memicu kalangan remaja terjebak dalam penggunaan barang haram.

Selain itu jauhnya pengawasan orang tua  juga menjadi salah satu faktor remaja terjerat dalam penyalahgunaan narkotika, Salah satunya seperti kasus penyalahgunaan narkotika yang diungkap Polsek Sumbersari.

Panit Reskrim Polsek Sumbersari, Ipda Eko Yulianto, SH, menjelaskan berawal dari laporan masyarakat  pada Senin (19/3/2018) tentang  adanya pesta narkoba yang dilakukan sejumlah mahasiswa di rumah kosnya yang berada di Perumahan Mastrip, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember.

Anggota  Polsek Sumbersari lalu  melakukan pengecekan. Dan  ternyata benar telah terjadi pesta narkotika yang dilakukan sejumlah pemuda yang mayoritas berstatus mahasiswa.

Pada  saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti narkotika golongan 1 jenis  ganja yang dibungkus dalam dua klip plastik dengan berat  total 14,70 gram.

Selain barang bukti, 6 dari 7 orang penghuni kos yang kedapatan  tengah melakukan pesta narkotika juga diamankan.Dari hasil test urin ke-6 orang tersebut  positif menggunakan narkoba.

Polisi masih menyelediki dari mana para pemuda asal dari Bondowoso ini mendapatkan ganja.

Ke-6 tersangka terancam dijerat Pasal 114 subsidair Pasal 111 Undang-Undang Nomor.35 Tahun 2009 tentang  Narkotika, dengan ancaman hukuman penjara maksimal  10 tahun.

SUPIANIK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here