Pemain Persid Jember berlatih di Stadion JSG sebagai persiapan menghadapi Malang United pada Minggu (25.3.2018) nanti. (Foto. Supianik)

Persid Jember Targetkan Menang Lawan Malang United

Radiobintangtenggara.com, JEMBER – Pertandingan antara Persid Jember dengan Malang United akan digelar pada Minggu (25/3/ 2018). Sejumlah pihak menyebut pertandingan itu meripakan pertandingan panas musim ini yang digelar di Jember.

Pasalnya Malang United sebelumnya telah sukses mengalahkan tim-tim yang cukup tangguh seperti Deltras Sidoarjo dan beberapa tim lainnya. Disisi lain Persid Djember sebelumnya harus kalah dari PSSS Situbonndo dengan skor yang kucup mencolok.

Mengenai persiapan tim, Jaya Hartono, asisten pelatih Persid Jember mengaku akan mengevaluasi pertandingan sebelumnya, karena yang menjadi salah satu permasalahan adalah mental bertanding yang masih kurang.

“Untuk itu pihaknya akan fokus untuk pebenahan mental pemain. Tentu saja tanpa mengesampingkan skill dan strategi,” katanya.

Guna pertandingan Minggu ini, ada beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan karena mengalami cidera ringan dan berat. Sehingga langkah yang diambil manajemen Persid adalah memaksimalkan dokter tim agar menjaga kebugaran pemain hingga pertandingan.

Menurut Jaya, tidak ada strategi khusus untuk menghadapi Malang United. Ia hanya berharap seluruh pemain lebih fokus dan memaksimalkan semua peluang yang didapatkan.

Dia menambahkan, target yang ingin di dapat persid adalah menang di kandang. Oleh karena itu pihaknya juga membutuhkan dukungan dari supporter persid.

“Kami berharap mulai dari Berni, Persid Mania dan Publik Bola di Jember dapat datang dan mendukung tim kesayangannya ini bermain,” ujarnya.

SUPIANIK

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *