Ratusan botol miras yang disita polres Jember

Tekan Peredaran Miras Jelang Ramadhan, Polres Jember Gelar Operasi Cipta Kondisi

Radiobintangtenggara.com, JEMBER – Kamis malam (12/4/2018) Unit Sabhara Polres Jember kembali berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) jenis arak dari sejumlah toko di seputaran kota jember.

Setelah sehari sebelumnya jajaran Polres Jember juga melaksanakan razia miras dalam operasi cipta kondisi yang dilakukan menjelang datangnya bulan Ramadhan.

KBO Sabhara Polres Jember, Ipda Bejul Nasution menerangkan, ratusan botol miras yang diamankan ini terdiri dari berbagai jenis mulai dari arak, bir dan anggur kolesom. Minuman terlarang ini disita dari sejumlah toko yang masuk di wilayah kecamatan kota, yakni kecamatan Kaliwates, Sumbersari dan Patrang.

Menurutnya, selain untuk mengurangi dampak negatif yang ditimbulkan oleh miras, operasi seperti ini  akan dilakukan secara rutin sebagai upaya menekan penyakit masyarakat menjelang datangnya Bulan Ramadhan

Seluruh barang bukti saat ini sudah diamankan ke Mapolres Jember untuk selanjutnya akan dimusnahkan mendekati bulan Ramadhan nanti.

SUPIANIK

About Fareh Hariyanto

Check Also

Pelanggan yang mengambil Voucher untuk peringatan Hari Pahlawan. (Foto. Fareh Hariyanto)

KAI Tambah Daftar Profesi untuk Dapat Naik Kereta Api Gratis di Momen Hari Pahlawan

Radiobontangtenggara.com, JEMBER – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menambah daftar profesi yang berhak mendapatkan voucher …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *