Beranda News Banyuwangi Peringati Hari Kartini, Bumi Suksesindo Gelar Seminar Kesehatan Perempuan

Peringati Hari Kartini, Bumi Suksesindo Gelar Seminar Kesehatan Perempuan

52
0
Peringatan Hari Kartini di Kantor PT Bumi Suksesindo Pesanggaran Banyuwangi. (Foto. Irul)

Radiobintangtenggara.com, PESANGGARAN – Karyawan PT Bumi Suksesindo (BSI) memperingati Hari Kartini di kantor External Affairs, Senin (23/4). Selain puluhan karyawan wanita PT BSI, acara ini juga diikuti oleh karyawan wanita dari perusahaan rekanan yang terlibat dalam Proyek Tujuh Bukit.

Menurut Ketua Pelaksana Kegiatan, Mirna Sari, kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa Ibu Kartini yang telah berperan besar dalam meningkatkan harkat dan martabat wanita Indonesia.

Mirna juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan nasionalisme karyawan, khususnya karyawan perempuan. Kegiatan ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi para karyawan guna mempererat persaudaraan dan kerja tim.

“Meskipun bekerja dalam site PT BSI, kami juga warga negara Indonesia. Dengan peringatan ini, harapannya dapat meningkatkan nasionalisme kami,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Teknik Tambang PT BSI, Ismed menegaskan bahwa perusahaan berkomitmen dalam peningkatan kapasitas kaum perempuan.

Semua karyawan yang terlibat dalam proyek PT BSI di Tumpang Pitu memiliki kesempatan yang sama untuk mengembangkan diri.

“Di Proyek Tujuh Bukit ini kami memberi kesempatan yang sama kepada semua karyawan untuk mengembangkan diri. Laki-laki maupun perempuan memiliki kesempatan yang sama untuk berkarir,” terang Ismed.

Peringatan Hari Kartini PT BSI ini rutin diperingati setiap tahunnya. Kali ini, tema yang diangkat lebih menitikberatkan pada persaudaraan dan kepedulian terhadap kesehatan.

“Fokusnya adalah mengenai kanker serviks,” pungkas Mirna.

IRUL HAMDANI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here