Ribuan calon mahasiswa lolos SNMPTN yang melakukan verifikasi di Universitas Jember

2.000 Lebih Calon Mahasiswa Lolos SNMPTN, Hari Ini Padati Unej Untuk Verifikasi

Radiobintangtenggara.com, JEMBER – Hasil Selesksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2018 telah diumumkan Pada 17 april 201. Dari total pedaftar jalur SNMPTN di seluruh Indonesia sebanyak 590.830, 110.946 calon mahasiswa dinyatakan lolos seleksi jalur undangan tersebut.

Di Universitas Jember, hari ini Selasa (24/4/2018) dilakukan verifikasi langsung terhadap calon mahasiswa yang diterima melalui jalur SNMPTN mulai dilaksanakan.

Kasubag Registrasi dan Statistik Universitas Jember , Muhammad Sabar menuturkan, pelaksanakan verifikasi calon mahasiswa yang diterima dijalur undangan ini dihelat selama empat hari, dimulai tanggal 24 sampai dengan 27 April 2018.

BACA JUGA : DPRD Jember Rekomendasikan Bupati Tingkatan Sektor Pelayanan Publik

Total calon mahasiswa yang diterima melalui jalur SNMPTN di Universitas Jember sebanyak 2.325, dari total pendaftar 30.833 diseluruh program studi dari 15 fakultas yang ada di universitas jember.

Lebih lanjut Sabarbr menjelaskan, pelaksanaan verifikasi hari ini terkait data penghasilan orang tua, kepemilikan aset seperti tanah, kendaraan, dan rekening listrik. Verifikasi ini bertujuan untuk menentukan Uang Kuliah Tunggal bagi setiap calon mahasiswa yang hendak berkuliah di Universitas Jember.

SUPIANIK

About Fareh Hariyanto

Check Also

Pelanggan yang mengambil Voucher untuk peringatan Hari Pahlawan. (Foto. Fareh Hariyanto)

KAI Tambah Daftar Profesi untuk Dapat Naik Kereta Api Gratis di Momen Hari Pahlawan

Radiobontangtenggara.com, JEMBER – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menambah daftar profesi yang berhak mendapatkan voucher …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *