ketua DPC Partai Demokrat

Satu Gores Kapur menentukan Masa Depan Anak Bangsa

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI -Begitulah Ungkapan DPC Demokrat Kabupaten Banyuwangi Oleh : Michael Edy Hariyanto, SH. Atas nama seluruh jajaran Pengurus Partai Demokrat se Kabupaten Banyuwangi, mengucapkan ” SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL “. Semoga momentum penting ini, membuat ” Pendidikan ” semakin lebih baik dan lebih maju.

Harus kita akui bersama sebagai Warga Negara, sebagai Bangsa Indonesia, bahwa sesungguhnya ” Pendidikan ” adalah pilar utama dalam kemajuan suatu Bangsa dan Negara. Tanpa yang namanya ” Pendidikan “, kita semua bahkan Negara tidak akan maju.

Pendidikan mencakup semua bidang yang merupakan nadi kehidupan berbangsa dan bernegara. Bidang Ekonomi, Sosial, Budaya, Pertahanan dan Keamanan . Kesemuanya itu tanpa ” Pendidikan ” sulit untuk dicapai keberhasilannya.

Oleh karena itu majulah ” Pendidikan “, jayalah Negaraku ” Republik Indonesia “.

BACA JUGA : Tuntut Pemecatan Kadus, Suasana Desa Watukebo Menghangat

Untuk adik – adikku yang masih dibangku sekolah baik di TK/PAUD, SD,MI, SMP/MTs, SMA/SMK, dan Mahasiswa. Giatlah kalian belajar taatlah pada Bapak / Ibu Gurumu. Pastikan ilmu yang kalian dapatkan kelak berguna dan bermanfaat bagi keluarga, agama, nusa dan bangsa.

Khusus untuk Bapak / Ibu Guru, disampaikan ucapan terima kasih. Berkat jasa Bapak / Ibu Guru semua, saya punya tongkat ilmu sebagai penunjuk jalan lalui kehidupan sebagai masyarakat sosial, dan sebagai warga negara. Semoga jasa Bapak / Ibu Guru mendatangkan kemulyaan di dunia dan akhirat nanti.

MUHAJIR EFENDI

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *