Ansor dan Banser kutuk pelaku teror gereja di Surabaya (Foto: Zaini Zain)

Ansor Kutuk Aksi Teroris, Ratusan Warga Galang Tanda Tangan Dukung Polri

Radiobintangtenggara.com, Situbondo – Gerakan Pemuda Ansor Situbondo, mengutuk keras aksi terorisme di tiga Gereja  di Surabaya, Minggu pagi kemarin (13/5). Ansor dan Banser mengaku siap mendukung Polri melawan teroris.

Ketua GP Ansor Situbondo, Yogi Krispian Syah, mengatakan, aksi teror tidak dibenarkan oleh agama apapun. Oleh karena itu kata Yogi, Ansor dan Banser bersama Polri ikut melakukan pengamanan penjagaan Gereja.

Yogi meminta aparat kepolisian, agar terus memburu jaringan teroris. Jangan sampai ada celah kelompok teroris mengembangkan paham radikal di Indonesia.

Sementara itu. Ratusan Warga Situbondo menggalang tanda tangan massal, di acara Car Free Day alun-alun Situbondo, pagi kemarin (13/5). Mereka memberikan dukungan terhadap Polri melawan teroris. Banner raksasa itu juga bertuliskan bela sungkawa atas korban ledakan bom di tiga Gereja Surabaya.

Selain membubuhkan tanda tangan, sebagian warga menuliskan kata-kata dukungan, seperti “Bersama Polri memberantas teroris”. “Teroris Mengancam Harus Kita Lawan”.

ZAINI ZAIN

About Fareh Hariyanto

Check Also

Dankormar Tinjau Program Ketahanan Pangan di Puslatpurmar 5 Baluran

Radiobintangtenggara.com , Situbondo – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han)  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *