Razia gabungan ke tempat hiburan malam di Jember

Malam Pertama Ramadhan, Polres Jember Gelar Razia Di Tempat Hiburan Malam

Radiobintangtenggara.com, Jember – Selama Bulan Ramadhan seluruh tempat hiburan malam dihimbau untuk tutup. Untuk memastikan hal tersebut, Rabu malam (16/5/2018) Polres Jember, Kodim 0824 Jember dan Satpol PP Pemkab Jember, menggelar Razia ke beberapa tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten Jember.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo mengatakan, razia yang dilakukan ini sebagai follow up atau tindak lanjut dari kesepakatan yang telah dilakukan sebelumnya. Dimana seluruh pengusaha tempat hiburan diminta untuk tidak mengoperasikan usahanya selama bulan Ramadhan. Tempat hiburan malam baru boleh beroperasi kembali pada  H+2 lebaran nanti.

Menurut Kapolres, dari razia kali ini memang tidak ditemukan satupun tempat hiburan malam yang buka. Namun untuk memastikan hal itu, pihaknya akan menggelar razia secara berkala setiap satu minggu sekali.

BACA JUGA : Selama Bulan Ramadhan, Tempat Hiburan Malam Di Jember Dilarang Beroperasi

Kapolres menerangkan, jika kedepan masyarakat mengetahui ada tempat hiburan malam yang masih curi-curi buka saat Ramadhan, dihimbau agar langsung memberitahukannya ke aparat kepolisian. Dan berharap tidak ada satupun  Organisasi Masyarakat (Ormas) yang main hakim sendiri dengan melakukan sweeping.

Karena pengamanan adalah kewajiban dan tugas Kepolisian. Hal itu dilakukan untuk memastikan agar masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan rasa aman dan khusyuk.

SUPIANIK

About Fareh Hariyanto

Check Also

Pelanggan yang mengambil Voucher untuk peringatan Hari Pahlawan. (Foto. Fareh Hariyanto)

KAI Tambah Daftar Profesi untuk Dapat Naik Kereta Api Gratis di Momen Hari Pahlawan

Radiobontangtenggara.com, JEMBER – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menambah daftar profesi yang berhak mendapatkan voucher …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *