deklrasi bersama Pilkada damai (22/6) (foto: Zaini Zain)

Deklarasi Pilkada Damai, Bupati Dadang Minta Masyarakat Tidak Golput

Radiobintangtenggara.com, Situbondo – Bupati Dadang Wigiarto meminta masyarakat tidak golput saat pemilihan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, 27 Juni mendatang. Pernyataan ini disampaikan Dadang Wigiarto saat memberi sambutan acara deklarasi Pilkada Aman dan damai, Jumat pagi kemarin (22/6).

Menurut Dadang Wigiarto,  pelaksanaan Pilgub di Situbondo diharapkan berlangsung aman dan lancar. Dadang meminta, agar masyarakat dapat menggunakan hak suaranya di hari pencoblosan.

Sementara itu, deklarasi Pilkada damai yang diprakarsai KPU dan Polres Situbondo, dihadiri Forkopimda dan Bawaslu, Tokoh Masyarakat serta Tokoh lintas Agama. Deklrasi damai juga ditandai penandatanganan bersama antara tim sukses masing-masing pasangan calon.

Sebelum acara deklarasi Pilkada damai, juga dilangsungkan acara do’a bersama. Acara ini juga melibatkan seluruh unsur penyelenggara Pemilu, mulai KPU, Bawaslu, PPK dan Panwascam.

ZAINI ZAIN

About Fareh Hariyanto

Check Also

Dankormar Tinjau Program Ketahanan Pangan di Puslatpurmar 5 Baluran

Radiobintangtenggara.com , Situbondo – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han)  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *