Beranda News Banyuwangi Akibat Rem Blong, Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi Beruntun

Akibat Rem Blong, Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi Beruntun

55
0
kecelakaan

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi – kecelakaan lalu lintas beruntun yang terjadi sekira pukul 11.00 WIB melibatkan tiga kendaraan sekaligus di Jalan Raya Sempu Setail tepat di Utara Puskesmas Sempu masuk wilayah Dusun Krajan RT 04 RW 03 Desa Sempu Kecamatan Sempu Banyuwangi.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan jenis Toyota Fortuner Nopol L 1729 BM yang dikendarai oleh SALIM KUSUMO dengan Kendaraan jenis Isuzu Microbus Nopol P 7901 VN yang sedang parkir milik DIDIT MARJUKI. Semantara kendaraan lain yang terlibat merupakan sepeda motor Honda Grand Nopol P 5572 XE yang dikendarai SAROMO.

Berdasarkan keterangan saksi mata dilokasi, kejadian bermula saat kendaraan Toyota Fortuner yang dikemudikan oleh SALIM KUSUMO melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP melaju kendaraan sepeda motor Honda Grand yang dikendarai SAROMO menyebrang jalan dari timur ke utara.

Mengingat jarak yang sudah dekat pengemudi Toyota Fortuner menginjak rem dan membanting kemudi ke kiri dan berbenturan dengan dashboard belakang kendaraan Isuzu Microbus yang sedang parkir di bahu jalan sebelah barat.

Akibat dorongan dari Toyota Fortuner mengakibatkan mobil Isuzu Microbus menabrak rumah milik SUYONO. Nahasnya diwaktu bersamaan dikarenakan kendaraan Isuzu Microbus terkena dorongan oleh Kendaraan Toyota fortuner sehingga melintang ke kanan hingga setengah menutupi badan jalan.

Bersamaan dengan itu kendaraan sepeda motor Honda Grand yang langsung menabrak Kendaraan Isuzu Microbus. Akibat kejadian tersebut, SAROMO pengemudi kendaraan Honda Grand yang luka dibawa ke Puskesmas Sempu yang selanjutnya dirujuk RS ALHUDA Gambiran untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

MUHAJIR EFENDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here