Beranda News Banyuwangi Laka Lantas Terjadi Lagi, Antara Roda Dua dengan Roda Empat

Laka Lantas Terjadi Lagi, Antara Roda Dua dengan Roda Empat

53
0
Laka Lantas

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi – Kejadian laka lantas yang terjadi sekira pukul 07.30 WIB antara kendaraan jenis Dum Truk Nopol AE 9971 NF dengan kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol P 2710 VN.

Lokasi kejadian berada di Jalan Raya Jember Kaligondo Genteng tepat di depan pintu masuk lapangan Wadung wilayah Dusun Wadungdolah, Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng Banyuwangi. Rabu, (25/07).

Berdasarkan keterangan saksi dilokasi, kejadian bermula saat kendaraan Dump Truk yang dikemudikan oleh RIYANTO asal Magetan Jawa Timur melaju dari arah timur ke barat.

Sejurus kemudian saat truk berhenti guna menyeberang berpindah ke lajur utara jalan, kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan pengendara VIRGI SETYA BHAKTI PUTRA (17) warga Desa Kaligondo Kecamatan Genteng melaju dari barat ke timur.

Mengingat jarak yang sudah dekat, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX tidak dapat menghindar, sehingga menabrak bagian ban sebelah kiri belakang Dum Truk yang hendak berpindah lajur tersebut.

Akibat kejadian tersebut pengendara kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter MX mengalami patah kaki kanan, luka lecet memar di kaki dan tangan, selanjutnya dibawa ke RS ALHUDA Gambiran untuk mendapatkan perawatan.

MUHAJIR EFENDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here