Ilustrasi

Dicabuli Kuli Bangunan Siswi SMA Hamil Dua Bulan

Radiobintangtenggara.com, Situbondo – Seorang siswi SMA di Kecamatan Besuki menjadi korban pencabulan seorang kuli bangunan. Akibatnya, siswi berinisial N tersebut kini hamil dua bulan.

Siswi SMA berusia 17 tahun itu mengaku dipaksa berhubungan layaknya suami istri oleh SN (25), yang masih tinggal satu kampung dengan korban.

Peristiwa dugaan pencabulan anak di bawah umur itu terjadi awal Juni lalu.  Saat itu, korban diajak pelaku main ke rumahnya. Korban tak curiga karena sudah mengenal pelaku. Petaka terjadi saat korban diajak masuk ke dalam rumahnya lalu dipaksa berhubungan badan.

Usai mencabuli korban, pelaku berjanji akan bertanggung jawab. Pihak keluarga korban akhirnya melaporkannya ke Mapolres Situbondo, karena tidak ada i’tikad baik pelaku mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, mengaku sudah menerima laporan korban. Menurut Nanang,  saat ini dugaan kasus pencabulan siswi SMA hingga hamil itu, sudah ditangani penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak.

ZAINI ZAIN

About Fareh Hariyanto

Check Also

Dankormar Tinjau Program Ketahanan Pangan di Puslatpurmar 5 Baluran

Radiobintangtenggara.com , Situbondo – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han)  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *