Mobil jatuh Kesawah

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Toyota Innova Jatuh ke Sawah

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi – Diduga sopir mengantuk, mobil Toyata Inova nopol polisi P-1520-V terjun bebas ke area sawah milik warga Labanasem, persis di Jalan raya Rogojampi-Banyuwangi di tikungan utara SPBU Labanasem, Kabat.

Kecelakaan tunggal tersebut bermula saat mobil yang dikemudikan Rudi Kuswanto (42) warga Dusun Patoman, Desa Watukebo, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi melaju dari arah utara ke selatan. Kemudian sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut menabrak pembatas jalan dan langsung terjun bebas ke sawah.

Kanit Lantas Polsek Rogojampi, Ipda Dwi Wijayanto melalui Kepala Pos Jaga KTL 905 Rogojampi, Brigadir Wisnu Nugroho menuturkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 04.00 WIB Jum’at (10/08/2018).

“Sopirnya selamat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sementara mobil tersebut masih dalam proses evakuasi,” ungkapnya.

Diketahui dalam mengevakuasi mobil mengalami kendala untuk mengangkat mobil tersebut dibutuhkan kendaraan penderek, lantaran cukup sulit digerakkan menggunakan tenaga manual dan lokasi sedikit menjurang pada tingkungan tersebut.

MUHAJIR EFENDI

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *