Sepeda Motor terjadi Insiden

Rem Mendadak, Akibatkan Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi – Lakalantas yang terjadi di Dusun Tegalgondo RT 03/ RW 02 Desa Kajarharjo Kecamatan Kalibaru sekitar jam 7 pagi tadi, yang menyebabkan satu korban meninggal dunia.

IPDA NANANG WARDHANA, Kanit Lantas Polsek Kalibaru menjelaskan kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Vario Nopol P-6252-UJ yang dikendarai SUYONO membonceng INDRA BAYU PERMADIANTO, keduanya warga Dusun Krajan RT 02/ RW 13 Desa Kalibaruwetan Kecamatan Kalibaru. Kontra Honda beat nopol P-4496-XT yang dikendarai Mr. X.

Menurut keterangan saksi yang ada di TKP, awalnya kedua kendaraan tersebut melaju dari arah yang sama, dari barat ke timur. Sesampainya di TKP, sepeda motor Honda Beat nopol P-4496-XT yang dikendarai Mr. X tiba-tiba berbelok ke arah kanan secara mendadak. Sehingga sepeda motor milik SUYONO yang ada dibelakangnya mengerem mendadak, setelah itu terpental setelah sebelumnya sempat menabrak bagian belakang sepeda motor Beat.

Oleh warga sekitar, kedua pengendara Honda Vario, SUYONO (53) dan INDRA BAYU PERMADIANTO (32) dilarikan ke RS Bhakti Husada Krikilan Glenmore. Sementara pengendara Honda Beat melarikan diri/ tidak ada di lokasi kecelakaan.

SUYONO yang saat kejadian memakai helm mengalami luka lecet di tangan, kepala dan kaki. Sementara INDRA BAYU meninggal dunia karena mengalami luka parah.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan oleh pihak Lantas Kalibaru. Sementara untuk Mr. X pengendara sepeda motor Honda Beat masih dalam penyelidikan.

MUHAJIR EFENDI

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *