Ilustrasi

Panasi Mobil di Depan Rumah, Mobil Milik Warga Bali Disikat Maling

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi – Ini pelajaran bagi kita semua agar tidak bernasib seperti Hadali, (38), warga Buleleng, Singaraja, Bali. Saat mobil toyota Avanza Nopol DK 1726 BE dipanasi di depan rumah saudaranya di Dusun Karangbendo, Desa Rogojampi, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, Senin (13/8/2018), maling menyikatnya.

Kejadian itu berawal saat korban pulang dari mengantar anaknya ke salah satu pesantren di wilayah Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi. Selanjutnya korban bermalam di rumah saudaranya, Hendra (28) di Dusun Karangbendo, Desa Rogojampi, Kecamatan Rogojampi.

Keesokan harinya, sekitar pukul 03.30 WIB, korban persiapan pulang ke Bali, dengan terlebih dahulu memanasi mobilnya. Kemudian korban masuk ke dalam rumah untuk mengemasi barang bawaanya, kurang lebih 20 menit, korban kembali dan mendapati mobil miliknya sudah tidak ada di tempat.

“Selain mengambil mobil, HP korban juga ikut raib disikat pencuri,” ungkap Kapolsek Rogojampi, Kompol Suharyono.

Kapolsek menyampaikan, pihaknya saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Dalam kasus ini pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak Satuan Reserse Kriminal Polres Banyuwangi.

“Semua saksi sudah kita periksa. Kami mengimbau kepada pemilik kendaraan bermotor lebih berhati hati kembali dan jangan meninggalkan kendaraan dalam keadaan mesin hidup,” pungkasnya.

MUHAJIR EFENDI

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *