Beranda News Jember Penyaluran Donasi Korban Bencana Di Lombok Melalui Kantor Pos Dihentikan Sementara

Penyaluran Donasi Korban Bencana Di Lombok Melalui Kantor Pos Dihentikan Sementara

53
0
Petugas kantor Pos Jember memilah barang yang akan dikirim ke Lombok

Radiobintangtenggara.com, Jember – PT Pos Indonesia membuka program pengiriman bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Pulau Lombok secara gratis terhitung dari tanggal 8 Agustus sampai 31 Agustus 2018. Namun, program tersebut akan dihentikan untuk sementara waktu dan ditutup pada Kamis (16/8/2018)

Edi Mulyo Utomo, Manager Pemasaran PT. Pos Indonesia Cabang Jember menjelaskan,    penutupaan sementara program tersebut dilakukan karena keterbatasan gudang di Kantor Pos Pusat. Karena hingga saat ini bantuan yang akan dikirim ke Lombok sudah mencapai sekitar 400 ton.

Di Kabupaten Jember sendiri, Kantor Pos Jember telah menerima donasi dari masyarakat berupa barang maupun uang tunai. Untuk barang yang telah di salurkan ke Mataram mencapai 8 ton. Sementara uang tunai yang telah dikirim sebesar Rp2.000.000.

Edi menerangkan, sejak dibuka pada tanggal 8 Agustus 2018 lalu, pengiriman bantuan dari masyarakat telah mencapai puncaknya pada Selasa (14/8/2018) yang mencapai 2 ton dalam satu hari.

Edi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Jember yang turut berpartisipasi meringankan beban korban gempa bumi Lombok dengan berdonasi baik dalam bentuk barang maupun uang.

SUPIANIK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here