Akibat Kecelakaan

Akibat Kesenggol Bak Truck, Pengendara Motor Terguling di Aspal

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi – Kecelakaan terjadi antara sepeda motor dengan mobil dump truck di Jalan KH. Wahid Hasyim Dusun Maron, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng Banyuwangi.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraa sepeda motor Yamah 250 CC nomor polisi P 4773 YQ dengan Dum Truck nomor polisi DK 9420 WJ serta Truck Gandeng nomor polisi L 9691 UW.

Menurut IPTU LIPUR Selaku Kanit Lantas Polsek Genteng mengatakan, kronologi kejadian kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha 250 CC yang dikendarai SABIL HUDA (16) tercatat sebagai pelajar yang merupakan warga Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng Banyuwangi. 

Korban melaju dari arah Genteng menuju Sempu saat dilokasi hendak mendahului truk gandeng nomor polisi L 9691 UW dari arah yang sama. Nahasnya karena jalan sempit sehingga sepeda motornya menyenggol bak truk gandeng tersebut oleng ke kanan dan dari arah berlawanan melaju kendaraan dump truck dengan nopol DK 9420 WJ.

Mengingat jarak sudah terlalu dekat dan dump truck tidak dapat menghindar maka terjadilah kecelakaan tersebut yang membuat pengendara sepeda motor Yamaha 250 CC terjatuh di aspal.

Sejurus kemudian warga yang berada dilokasi langsung meolong korban dan membawanya ke Rumah Sakit AL HUDA Gambiran. Namun sesampainya di Rumah Sakit korban sudah dalam keadaan Meninggal Dunia.

FAREH YUSUF

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *