Mayat diduga Pelaku pencurian ternak

Diduga Hendak Mencuri Tenak, Lelaki Warga Sukorambi Ditemukan Meninggal Di Kandang Sapi

Radiobintangtenggara.com, Jember – Masyarakat Desa Kesilir, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember Rabu (12/9/2018) kemarin, digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki paruh baya, yang meninggal di samping kandang sapi milik warga setempat bernama Sugeng Siswanto. Belakangan diketahui identitas laki-laki yang meninggal tersebut adalah Sutomo, warga Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember.

Kapolsek Wuluhan AKP Muhammad Zaenuri mengatakan, berdasarkan keterangan pemilik kandang, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 6 pagi saat Sugeng Siswanto akan memberikan makan kepada sapi peliharaannya. Saat itu terlihat ada seseorang dalam posisi tidur telungkup di samping kandang sapi.

Di dekat tubuh lelaki tersebut juga ditemukan sejumlah barang mencurigakan seperti celurit, senter dan juga tang. Atas temuan tersebut pemilik lantas melaporkannya ke Polsek Wuluhan.

Menurut AKP Zaenuri, diduga lelaki yang meninggal tersebut adalah orang yang hendak mencuri sapi kemudian meninggal disamping kandang sebelum sempat melakukan aksinya. Dugaan itu diperkuat dari barang bukti yang ditemukan di tubuh lelaki tersebut.

Dari hasil pemeriksaan Polisi diketahui, jika sebelum tinggal di Sukorambi, Suwito juga pernah tinggal di Karang Anyar, Ambulu. Polisi memastikan meninggalnya korban bukan akibat tindak kekerasan karena hasil otopsi tidak menemukan adanya luka-luka pada tubuh pelaku.

SUPIANIK

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *