Beranda News Situbondo Polisi Grebek Rumah Kosong, Polisi Amankan Ribuan Liter Solar

Polisi Grebek Rumah Kosong, Polisi Amankan Ribuan Liter Solar

16
0
iluistrasi

Radiobintangtenggara.com, Situbondo – Polisi gabungan menggerebek rumah kosong yang disinyalir jadi tempat penimbunan Bahan Bakar Minyak jenis solar di Desa Jetis, Kecamatan Besuki. Saat penggerebekan berlangsung polisi tidak menemukan pemilik BBM tersebut.

Dari lokasi, Polisi gabungan terdiri dari Sabhara Reskrim Polres Situbondo, hanya mengamankan ribuan liter BBM jenis solar. BBM tersebut disimpan di dalam tiga bak penampungan berukuran besar.

Seperti diberitakan Bhasa sebelumnya, dugaan penimbunan solar di rumah kosong bermula dari kecurigaan warga, melihat aktifitas di rumah tersebut.  Hampir setiap hari ada dua pik-up keluar masuk membawa drigen.

Menurut Kasat Reskrim Polres AKP Masykur, saat  dilakukan penggerebekan polisi hanya menjumpai sejumlah pekerja. Masykur mengaku akan segera meminta keterangan para pekerja, untuk mengungkap dugaan penimbunan solar tersebut.

Masykur mengaku, sebagai bahan penyelidikan, saat ini pihaknya sudah mengamankan barang bukti, berupa ribuan liter solar serta bak yang dipergunakan menampung BBM.

ZAINI ZAIN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here