pohon sengon tumbang (6/11) (foto: Zaini Zain)

Pohon Sengon Tumbang ke Jalan, Arus Lalu lintas Pantura Tersendat

Radiobintangtenggara.com, Situbondo – Pohon sengon berukuran besar tumbang ke jalan raya pantura Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih, sekitar pukul 2 sore (6/11) kemarin.

Pohon sengon berukuran 35 centimeter  tersebut tumbang ke jalan, setelah tertiup angin kencang. Akibatnya, akses lalu lintas di jalur pantura sempat tersendat.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung memberlakukan sistem buka tutup. Dibantu warga sekitar Polisi mengevaluasi pohon yang menutup ruas jalan.

Sejumlah saksi mata mengaku, beruntung tidak ada pengendara sepeda motor melintas saat pohon sengon tersebut tumbang ke jalan. Ada beberapa mobil sempat terkena ranting pohon.

Sementara itu,  seorang pengawas jalan Provinsi, Wira, mengatakan, pohon sengon di tepi jalan itu tumbang karena tertiup angin kencang. Selain itu, ada pengerukan proyek jalan Provinsi, sehingga menyebabkan akar pohon ikut tercerabut.

ZAINIZAIN

About Fareh Hariyanto

Check Also

Dankormar Tinjau Program Ketahanan Pangan di Puslatpurmar 5 Baluran

Radiobintangtenggara.com , Situbondo – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han)  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *