Kamar Unit Gawat Darurat (UGD) di Puskesmas Tanggul Jember. (Foto. Istimewa)

Kecelakaan di Jember, Satu Pelajar Meninggal Dunia

Radiobintangtenggara.com, JEMBER – Seorang siswi di sebuah sekolah menengah kejuruan (SMK) Kabupaten Jember, Jawa Timur (Jatim), meninggal saat menjajal sepeda motor baru. Korban mengalami luka parah di bagian kepalanya. Senin (17/12/2018).

Korban, Mutiara (17), dibonceng oleh teman sekolahnya, Siti (17), menjajal motor jenis matic merk Honda Beat baru milik teman mereka. Nahas, mereka mengalami kecelakaan yang mengakibatkan Mutiara tewas.

Ironisnya, Mutiara yang duduk di jok belakang, justru mengenakan helm. Berbeda dengan Siti yang mengendarai motor, tidak memakai pengaman keselamatan tersebut.

Tapi, justru Siti yang selamat, sedangkan Mutiara meninggal di tempat kejadian. Korban terpental sejauh dua meter dengan kondisi luka berat di bagian dahi dan wajahnya.

Anggota Polisi Lalu Lintas Polres Jember, Ipda Joko Sumargo mengatakan, kronologi kecelakaan ini bermula saat Siti sebagai pengendara memboncengi Mutiara menuju Kantor Pengadaian Tanggul untuk kegiatan PSG (pendidikan sistem ganda).

Kemudian, kata dia, motor tersebut sempat menyerempet kendaraan lain dari arah selatan di Desa Semboro, Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember.

“Motor kemudian tidak bisa dikendalikan hingga terjadilah kecelakaan yang mewaskan Mutiara,” katanya.

Kejadian ini langsung ditangani jajaran Polantas Polres Jember. Jenazah Mutiara kemudian dibawa ke Puskesmas Tanggul. Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, polisi akan meminta keterangan saksi seperti warga serta teman-teman sekolah Mutiara dan Siti.

Supianik

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *