Beranda News Banyuwangi Dua Anak di Rogojampi Jadi Korban Pohon Tumbang di Lokasi Wisata

Dua Anak di Rogojampi Jadi Korban Pohon Tumbang di Lokasi Wisata

1576
Kondisi Pasca Pohon Tumbang di salah satu Wisata Pemandian di Dusun Pancoran, Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi Banyuwangi, Jawa Timur. (Foto. Istimewa)

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Sebuah insiden yang terjadi di salah satu Wisata Pemandian di Dusun Pancoran, Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi Banyuwangi, Jawa Timur menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga korban. Dua orang bocah terluka parah lantaran tertimpa pohon saat rekreasi di lokasi tersebut. Minggu, (23/12/2018) sekira pukul 14.30 WIB.

Lidya Ningrum warga Purwoharjo pendengar RBT yang sempat berada dilokasi menyampaikan jika kejadian saat itu cukup cepat sehingga pengunjung yang ada dilokasi sempat histeris serta menimbulkan kepanikan.

Lidya bersama keluarganya memang bersama keluarganya  saat itu tengah berlibur disalah satu pemandian di kawasan Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi ia melihat insiden pohon tumbang di dalam area pemandian Rogojampi.

“Pohon tumbang itu menimpa dua bocah yang sedang berada di lokasi kolam renang,” katanya.

Berdasarkan keterangan saksi dilokasi dua bocah yang tertimpa pohon mengalami luka parah di bagian kepala, dan sontak membuat seluruh pengunjung histeris. Untuk korban salah satu di larikan ke Rumah Sakit (RS) Al Huda, Kecamatan Gambiran. Sedang korban lainnya harus dilarikan ke RS dr Soebandi, Jember.

Keduanya adalah Nijam Dwi Saripudin (8) dan adiknya Nawidatul Husna (3), buah hati pasangan Ilham Hendri Risang (40) dan Nadirotul Laili (31), warga Dusun Krajan, Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat.

Terkait informasi mengenai kejadian itu penulis langsung meneruskan ke AKP Agung Setyo Budi, Kapolsek Rogojampi guna melengkapi data informasi tersebut.

Sarah Sofyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here