Kondisi korban kecelakaan di di Utara Jembatan Alas Buluh Desa Alas Buluh Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi. Kamis (27/12/18) sekitar Pukul 13.00 WIB. (Foto. Istimewa)

Mendadak Belok, Vario Ditabrak Jupiter di Wongsorejo

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI –  Mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z Nopol P 2887 MY, M Didik Effendi (25) mengalami kecelakaan yang mengakibatkan korban mengalami perlukaan sehingga harus mendapatkan perawatan medis.

Warga Dusun Kepel RT 01 RW 09 Desa Lojejer Kecamatan Wuluhan Jember itu diketahui mengalami insiden  kecelakaan   di Kawasan Jalan Raya Situbondo tepatnya di Utara Jembatan Alas Buluh Desa Alas Buluh Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi. Kamis (27/12/18) sekitar Pukul 13.00 WIB.

Hal tersebut disampaikan IPDA Agus Yudiono Kanit Lantas Polsek Wongsorejo saat mengudara di FM 95,6 Bintang Tenggara Banyuwangi. Dia mengabarkan selain M Didik Effendi (25)  sepeda motor lain yang terliba juga Honda Vario dengan Nopol P 3673 YE yang di kendarai Jasmari (30) bersama istrinya Siti Nurjanah (21).

“Keduanya warga Dusun Krajan di Desa Alas Buluh Kecamatan Wongsorejo,” katanya.

Menurut Agus, kronologi kejadian awalnya sepeda motor Honda Vario Yang di kendarai Jasmari bersama istrinya Siti Nurjanah melaju dari arah selatan ke utara, dan hendak berbelok ke arah kanan.

Nahanya, lanjut Agus, arah yang sama sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang di kendarai M Didik Efendi melaju dengan kecepatan tinggi dan akhirnya menabrak Jasmari bersama Istrinya yang tiba-tiba hendak berbelok ke arah kanan.

Akibatnya kecelakaan itu kondisi M Didik Efendi pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan NOPOL P 2887 M mengalami luka lecet tangan kanan dan kaki kanan. “Sedangkan Jasmari pengendara sepeda motor Honda Vario dengan Nopol P 3673 YE mengalami luka lecet di tangan dan kaki,” ujarnya

Sementara itu Istri Jasmari, Siti Nurjana mengalami luka robek di bagian kepala belakang dan ada benjolan di kepala, juga mengalami pendarahan di bagian telinga. Korban Siti Nurjanah di larikan ke Puskesmas Wongsorejo kemudian dirujuk ke RS Fatimah Banyuwangi.

Sarah Sofyan

 

 

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *