Beranda News Banyuwangi Pohon Tumbang di Wongsorejo, Satu Kendaraan Jadi Korban

Pohon Tumbang di Wongsorejo, Satu Kendaraan Jadi Korban

751
0
Kondisi Kendaraan yang tertimpa pohon tumbang di Jalur Wongsorejo Situbondo. (Foto. Istimewa)

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI –  Sebuah pohon yang diperkirakan berusia puluhan tahun tumbang menimpa sebuah mobil yang melintas diwilayah Desa Bengkak Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi. Senin, (31/12/2018).

Ahmad Izaqi warga Watukebo Wongsorejo pendengar RBT yang melintas dilokasi saat   menyampaikan akibat insiden tersebut lalu lintas padat dari dua arah hingga lima ratus meter Balai Desa Bengkak dari arah selatan.

“Ada  korban pengendara mobil yang tertimpa pohon terjepit dilokasi kejadian,”

Menurut Ahmad,  korban dalam keadaan sadar hingga saat ini dalam proses evakuasi korban. Ia juga mengatakan peristiwa tersebut terjadi tiba-tiba dan sedang tidak dalam angin kencang namun tetiba pohon itu tumbang.

Meski demikian, Ahmad mengakui saat kejadian kendaraan yang tertahan cukup panjang dan pohon juga mengakibatkan instalasi listrik milik PLN mengalami kerusakan sehingga listrik padam dilokasi kejadian.

“Dampak yang ditimbulkan saat ini listrik padam,” ujarnya.

Hingga berita ini ditulis kondisi jalur diwilayah Wongsorejo masih padat karena  dampak kepadatan. Penulis juga mengonfirmasi ke Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Banyuwangi guna melengkapi data dan melakukan pertolongan.

Fareh Yusuf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here