IPTU Lipur Kanit Lantas Polsek Genteng Banyuwangi saat melakukan himbauan kepengendara Bus yang melintas di Genteng. (Foto. Istimewa)

Tekan Angka Kecelakaan Bus, Kanit Lantas Genteng Berikan Imbauan

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Kanit Lantas Polsek Genteng Banyuwangi IPTU Lipur  menggelar kegiatan di Bus yang melintas diwilayah hukum Polsek Genteng guna menyampaikan imbauan bagi penumpang dan pengendara bus  di jalur penghubung diwilayah Gambiran dengan Glenmore Banyuwangi. Senin, (31/12/2018)

“Kami memastikan semua aspek keselamatan berkendara terutama himbauan kepada supir agar tidak kebut-kebutan dijalan,” katanya saat mengudara di FM 95,6 Bintang Tenggara Banyuwangi.

Pihaknya menyampaikan himbauan kepada pengguna moda transportasi Bus yang melintas diwiayah hukum Polrse Banyuwangi untuk tetap berhati-hati dan mawas diri. Pihaknya menekankan untuk keselamatan dijalankan bisa ditingkatkan dengan dengan baik.

Mengingat dampak insiden kecelakaan diwilayah Desa Ketapang yang sempat mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. Hal tersebut menjadi atensi agar pengemudi bus bisa lebih berhati-hati dan mawas diri.

Pihanya juga meminta kepada penumpang jiga menemukan pengemudi bus ugal-ugalan bisa melakukan teguran agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. “Kami akan terus memantau perkembangan jalur yang ada diwilayah hukum Polsek Genteng,” ujarnya

Fareh Yusuf

 

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *