IPDA Munir Kanit Lantas Muncar saat berada di rumah duka koraban kecelakaan di malam pergantian tahun diwilayah Muncar. (Foto. Istimewa)

Kecelakaan di Malam Pergantian Tahun, Satu Orang Meninggal

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalulintas di jalan raya barat simpang empat Pakong, Desa Bagorejo, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jawa Timur, pada malam pergantian tahun.

Korbannya adalah Purwati (44) warga Dusun Umbulrejo, RT 05 RW 03 Desa Bagorejo, Kecamatan Srono. Saat kecelakaan korban mengendarai motor Yamaha Fiz nopol DK 6052 CV.

Menurut Kanit Lantas Muncar, IPDA Munir, kronologi kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, korban berniat untuk berbelok ke kanan dengan menyalakan lampu sein.

“Namun dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi sepeda motor Honda Beat nopol P 5264 ZJ yang dikendarai oleh Unus (29) yang berboncengan dengan Wawan (19) warga Dusun Umbulrejo, Desa Bagorejo, Kecamatan Srono. Lalu kedua motor tersebut bertabrakan,” ungkap Munir, Senin (31/12/2018) malam.

Munir mengatakan, atas peristiwa tersebut semua korban mengalami luka-luka. Unus dan Wawan mengalami luka di bagian kepala. Sedangkan Purwati, meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Mangir Rogojampi karena mengalami luka berat.

“Unus dan Wawan diperkirakan terpengaruh minuman keras karena berbau alkohol. Bahkan sebelum kecelakaan maut ini, keduanya sempat menyerempet anak kecil,” ungkap  Munir. (*)

Rizki Alfian

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *