Kecelakaan tunggal melibatkan Dump Truk bermuatan pasir terjadi diwilayah Muncar Banyuwangi. Kejadian terjadi di jembatan Dusun Kedungringin, Desa Kedungringin, Kecamatan Muncar Banyuwangi. Kamis. (03/01/2019). (Foto. Istimewa)

Dump Truk Terperosok ke Sungai, Sopir Selamat

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Insden kecelakaan tunggal melibatkan Dump Truk bermuatan pasir terjadi diwilayah Muncar Banyuwangi. Kejadian terjadi di jembatan Dusun Kedungringin, Desa Kedungringin, Kecamatan Muncar Banyuwangi. Kamis, (03/01/2019).

Soleh pendengar RBT yang berada disekitar lokasi kejadian manyampaikan saat mengudara di FM 95,6 Bintang Tenggara Banyuwangi. Kecelakaan itu melibatkan kendaraan  Dump Truk yang mengangkut pasir.

Berdasarkan keterangan sopir yang belum diketahui identitasnya ini, saat dump truck melintas dijembatan Dusun Kedungringin tiba-tiba jembatan ambles dan membuat bagian belakang atau bak truck tersebut terperosok ke sungai.

“Beruntung sang sopir tidak mengalami luka karena posisi kepala dump truk berada di bagian atas atau tidak sampai masuk ke dalam sungai,” katanya.

Soleh menambahkan akibat jembatan yang ambles itu, membuat akses jalan warga sekitar lokasi terganggu. Meski ada jalan alternatif lain yang bisa digunakan, namun membuat warga sekitar harus memutar atau berjalan lebih jauh untuk menuju kebeberapa wilayah di Kawasan Muncar.

Terkait informasi awal tersebut penulis meneruskan ke IPDA Munir Kanit Lantas Polsek Muncar guna melengkapi data informasi detail kronologi serta identitas pengendara Dump Truk tersebut.

Sarah Sofyah

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *