Beranda News Banyuwangi Begini Kronologi Tabrakan Beruntun di Benculuk

Begini Kronologi Tabrakan Beruntun di Benculuk

1148
0
Proses olah TKP Kecelakaan yang terjadi di wilayah Benculuk Cluring Banyuwangi. (Foto. Istimewa)

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Insiden kecelakaan beruntun yang terjadi diwilayah Dusun Krajan RT 04 RW 01 Desa Benculuk Cluring  melibatkan tiga kendaraan sepeda motor. Senin, (07/01/2019)  sekira pukul 06.30 WIB.

IPDA Munir  Kanit Lantas Polsek Muncar saat mengabarkan di FM 95,6 Bintang Tenggara Banyuwangi menyampaikan jika kronologi kejadian bermula saat sepeda motor Honda Beat putih Nopol P 3074 RM yang di kendarai oleh Nedy Yastuti melaju dari arah  Benculuk ke Jajag dengan kecepatan sedang.

Saat di TKP ia akan berbelok ke kanan dan sudah menyalakan lampu sen kemudian dari arah yang sama melaju kendaraan Honda CBR Nopol P 2888 XO yang di kendarai oleh Yusuf Taufik Rohman melaju dengan kecepatan cepat.

“Mengingat jarak terlalu dekat akhirnya terjadi benturan,” katanya.

Munir manambahkan, disaat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Vario Nopol DK 2535 CAC di kendarai oleh Tutian Dwi N yang berboncengan dengan Hana Eka Kurniawati yang kemudian juga bertabrakan dengan Honda CBR yang sempat oleng setelah berbenturan dengan Honda Beat.

Korban Nedy Yastuti pengendara Honda Beat mengalami luka patah tulang kaki dan tangan sebelah kanan lalu di bawa ke Puskesmas Benculuk, lalu di rujuk ke RS Al Huda Gambiran.

“Sementara korban lainnya hanya mengalami luka lecet pada kaki dan tangan,” ujarnya.

Ferika Sandra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here