Beranda News Banyuwangi Sopir Ngantuk, Fortuner Oleng Tabrak Truk di Kabat

Sopir Ngantuk, Fortuner Oleng Tabrak Truk di Kabat

477
0
Kondisi kendaraan jenis Fortuner yang terlibat insiden kecelakaan diwilayah Kabat Banyuwangi. (Foto. Istimewa)


Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Kecelakaan melibatkan dua kendaraan jenis mobil Toyota Fortuner dan Truk Mitsubishi terjadi di Jalan raya Banyuwangi jurusan Jember tepatnya di Jembatan Sasak Tambong masuk Desa Kabat Kecamatan Kabat, Banyuwangi. Laka Lantas terjadi pada tanggal (06/01/19) sekitar pukul 23.30 WIB.

IPTU Ardhi Bita Kumala Kanit Laka Lantas Polres Banyuwangi saat dikonfirmasi Bintang Tenggara Banyuwangi menyampaikan terkait adanya laka lantas tersebut. Kecelakaan terjadi antara kendaraan mobil Toyota Fortuner dengan Nopol B 1110 GLO yang di kendarai oleh Hassanudin (50) warga Dusun Kebon RT 01 RW 14 Desa Tutul kebon Kecamatan Balung Kabupaten Jember.

Sementara kendaraan Truck Mitsubishi dengan nopol P 8728 UZ yang di kendarai oleh Redy Wahyu Pradita (28) warga Dusun Kepuh Wetan RT 01 RW 01 Desa Kalirejo Kecamatan Kabat, Banyuwangi.

“Akibat insiden kecelakaan ini, lalu lintas sempat terjadi kepadatan dari dua arah,” katanya.

Ardhi menyampaikan jika kronologi kejadian bermula  saat Mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan oleh Hassanudin berpenumpang Febri Alvin Syahputra (23) melaju dari arah Rogojampi ke Banyuwangi dengan kecepatan tinggi, sesampainya di TKP kondisi pengemudi Mobil Toyota Fortuner tersebut mengantuk sehingga mengakibatkan mobil oleng ke barat dan pengemudi membanting setir ke arah timur.

Bersamaan dengan kejadian tersebut, dari arah berlawanan melaju Kendaraan Truck Mitsubishi yang dikemudikan oleh Redy Wahyu Pradita berpenumpang Irawati (28), karena jarak yang sangat dekat dan kedua pengemudi tidak biasa mengendalikan kendaraannya terjadilah kecelakaan.

“Semua korban yang terlibat insiden kecelakaan ini mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah sakit PKU Muhammadiyah Rogojampi,” ujarnya.

Sarah Sofyan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here