Beranda News Banyuwangi Tabrak Marka Jalan, Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan

Tabrak Marka Jalan, Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan

130
0
IPDA Nanang Wardana Saat melakukan olah TKP dekat mobil jenis Kia Carnival yang terlibat insiden kecelakaan diwilayah Glenmore Banyuwangi. (Foto. Istimewa)

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan mobil terjadi disekitaran kawasan  jalur Waringin, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore  Banyuwangi. Selasa, (08/01/2019).

IPDA Nanang Wardhana, Kanit Lantas Polsek Kalibaru saat mengabarkan di FM 95,6 Bintang Tenggara  melengkapi informasi terkait kecelakaan lalu lintas tersebut serta membenarkan insiden itu.

“Kecelakaan ini terjadi di timur Pasar Sapi Glenmore Banyuwangi,” katanya.

Nanang menambahkan kendaraan yang terlibat diketahui jenis Mobil Kia Carnival nopol N 1186 GG yang dikendarai Muhammad Rofik warga Benculuk. Sementara satu kendaraan lain yang terlibat adalah Sepeda Motor Honda CBR nopol P 5573 UA dikendarai Mohammad Solihin warga Singojuruh.

Kondisi kendaraan sepeda motor jenis CBR yang terlibat insiden kecelakaan diwilayah Glenmore Banyuwangi. (Foto. Istimewa)

Menurut Nanang awalnya mobil melaju dari arah  Kalibaru menuju Genteng dengan kecepatan sedang. Sementara sepeda motor CBR melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi, pengendara sepeda motor berjalan terlalu ke kanan hingga melampaui marka jalan. Hingga akhirnya menabrak bagian depan mobil sampai mengalami pecah ban dan patah as roda.

“Nahasnya saat kejadian kondisi jalanan cukup ramai disekitar lokasi,” ujarnya.

Selanjutnya pengendara sepeda motor yang mengalami luka di bagian wajah, tangan dan kaki langsung di bawa ke Rumah Sakit Bakti Husada Krikilan Glenmore.

Rima Indah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here