Insiden Kecelakaan yang terjadi diwilayah Setail Genteng Banyuwangi. (Foto. Istimewa)

Mini Bus Mundur, Bemper Belakang di Tabrak Pemotor

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Insiden kecelakaan kembali terjadi diwilayah kerja Unit Lalu Lintas Polsek Genteng Banyuwangi melibatkan sepeda motor dengan mobil  mini bus jenis Xenia  disekitaran wilayah Curahketangi Setail Genteng Banyuwangi. Kamis, (10/01/2019).

Bayu Pamungkas warga Genteng saat mengudara di FM 95,6 Bintang Tenggara Banyuwangi menyampaikan jika saat melintas dilokasi kejadian melihat pengendara sepeda motor sudah tergeletak disekitaran lokasi kejadian.

“Ada dua korban yang langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat,” katanya.

Menurut Bayu dari keterangan saksi-saksi dilokasi kronologi kejadian kecelakaan bermula saata mobil mini bus jenis Avanza bermaksud untuk mundur dari halaman dan berbelok didekat Puskesmas Genteng Kulon.

Kondisi kendaraan pasca insiden Kecelakaan yang terjadi diwilayah Setail Genteng Banyuwangi. (Foto. Istimewa)

Nahasnya dari arah Kalibaru menuju Genteng melaju sepeda motor dengan kecepatan tinggi yang dikendarai dua lelaki berboncengan. Mengingat jarak sudah terlalu dekat dan kontur jalan menurun insiden kecelakaan pun tidak terhindarkan.

“Selain korban, akibatnya sepeda motor juga mengalami kerusakan parah,” terangnya.

Terkait informasi tersebut, penulis juga langsung mengkonfirmasi ke Kepala Unit (Kanit) Lalu Lintas (Lantas) Polsek Genteng IPTU Lipur  guna melengkapi data terkait informasi data diri pengendara korban kecelakaan tersebut.

Fareh Yusuf

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *