Kondisi korban yang menjadi korban dalam insiden kecelakaan diwilayah Genteng Banyuwangi. (Foto. Adi)

Tertabrak Bus di Genteng, Pedestrian Meninggal Dunia

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Insiden kecelakaan melibatkan pedestrian dengan Bus yang melintas di Jalur Jember Banyuwangi terjadi tepat di depan KUD Wadung Dollah Kaligondo Genteng Banyuwangi. Jum’at, (11/01/2019).

Supri pendengar RBT warga disekitaran lokasi mengabarkan di FM 95,6 bahwa kecelakaan tersebut mengakibatkan korban wanita paruh baya yang menyebrang maninggal dunia dilokasi kejadian.

“Hingga saat ini sudah ada pihak kepolisian yang melakukan evakuasi korban,” ujarnya.

Menurut Supri, saat kejadian kondisi lalu lintas cukup lengang. Korban yang merupakan warga disekitaran lokasi atas nama Salbiah saat kejadian berniat akan menyabrang jalan.

Kondisi korban yang menjadi korban dalam insiden kecelakaan diwilayah Genteng Banyuwangi. (Foto. Istimewa)

Nahasnya bus Akas Asri dari arah Jember menuju ke Banyuwangi melintas di Wilayah Wadung dan menabrak korban yang hendak menyebrang jalan. “Korban langsung dievakuasi oleh pihak kepolisian,” ujarnya

Sementara itu, awak bus Akas Asri hingga saat ini masih berada dilokasi guna dimintai keterangan. Sementara penulis juga meneruskan ke IPTU LIPUR Kanit Lantas Polsek Genteng untuk mengetahui detail kronologi kejadian tersebut.

Rima Indah

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *