Kondisi Mobil Avanza yang terlibat Kecelakaan di Sumbersewu Muncar Banyuwangi. (Foto. Istimewa)

Kecelakaan di Muncar, Dua Korban Jalani Perawatan

Radiobintangtenggara.com, MUNCAR – Insiden kecelakaan kembali terjadi diwilayah Muncar Banyuwangi. IPDA Munir  Kanit Lantas Polsek Muncar menyampaikan jika kejadian tersebut berada di kawasan Sumbersewu tepatnya di pertigaan Kantor BKD Sumbersewu masuk Dusun Krajan RT 02 RW 03 Desa Sumbersewu, Kecamatan Muncar Banyuwangi. Senin, (21/01/2019).

Menurut IPDA Munir kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Beat putih nipol P 2507 ZM kontra mobil Toyota Avanza nopol H 9245 LW. Kronologi kejadian dari keterangan saksi berawal saat sepeda motor Beat yang dikendarai oleh Yanti (37) warga Sumbersewu Muncar yang berboncengan dengan Najwa (6) melaju dari Srono  akan berbelok ke arah Sumberayu.

“Disaat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Avanza dan kecelakaanpun tidak terhindarkan,” katanya.

Avanza tersebut, lanjut Munir dikendarai oleh Yuli Eko Santoso karena jarak yang sudah terlalu dekat membuat pengendara sepeda motor maupun pengemudi mobil terkejut dan tidak bisa menghindar, sehingga terjadilah laka lantas.

Akibat kejadian itu korban Yanti mengalami luka patah tulang kaki kanan dan patah tangan kanan dan kiri. Sedangkan untuk korban Najwa mengalami luka memar dahi sehingga keduanya langsung dilarikan ke RSU MMC Muncar.

“Hingga saat ini keduanya masih dalam perawatan intensif paramedis,” ujarnya.

FERIKA SANDRA

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *