Beranda News Banyuwangi Hendak Menyebrang, Pria Paruh Baya Terlibat Kecelakaan

Hendak Menyebrang, Pria Paruh Baya Terlibat Kecelakaan

239
0
Kondisi korban yang terlibat dalam insiden kecelakaan diwilayah Jalan Brawijaya Banyuwangi. (Foto. Istimewa)

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Insiden kecelakaan melibatkan dua kendaaran di Jalan Raya Brawijaya tepatnya di Kelurahan Kebalenan Kecamatan Banyuwangi mengakibatkan satu korban harus menjalani perawatan di RSUD Blambangan Banyuwangi. Senin, (28/01/2019).

Diana Sukarni Warga Cangaan yang melintas di Lokasi Kejadian mengabarkan jika insiden kecelaaan itu terkadi cukup cepat dan tetiba sudah ada dua korban yang tergeletak. “Masyarakat yang ada disekitar lokasi langsung membantu korban,” katanya.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Banyuwangi IPTU Ardhi Bita Kumala saat dikonfirmasi melalu sambungan telepon membenarkan insiden tersebut. Kecelakaan melibatkan Sepeda Motor Yamaha Jupiter Nopol P 5440 XE kontra kendaraan Honda Supra Fit Nopol P 2663 Z.

Menurut Ardhi, berdasarkan data dilokasi kejadian awalnya kendaraan Honda Supra Fit  yang dikendarai oleh SUBANDI (75) warga Kabat Banyuwangi hendak menyebrang.  Nahasnya sesampainya di TKP dari arah Patung Kuda Banyuwangi melaju dengan kecepatan tinggi kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter   yang dikendarai oleh Gani Saputra (17) warga Glagah Banyuwangi.

“Karena jarak yang sudah dekat kedua kendaraan tidak bisa menghindar sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Akibat dari kejadian itu pengendara Subandi pengendara Honda Supra mengalami luka-luka dan sempat dilarikan ke RSUD Blambangan guna mendapatkan perawatan medis. Hingga saat ini korban masih dalam perawatan petugas medis.

Fareh Yusuf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here